Obat Kanker Mulut Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Obat Kanker Mulut Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman 

Obat Kanker Mulut Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat sangat tepat dijadikan sebagai solusi cara menyembuhkan kanker mulut secara alami. Bukan tanpa alasan kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai pengobatan kanker mulut anda, namun memang karena telah di teliti para ahli dan hasilnya sangat bagus.


Ethan Evers mengatakan : Manfaat dari senyawa teripang (bahan baku obat kanker mulut) tidak hanya sebagai pembunuh sel kanker. Tetapi, senyawa ini juga dapat menghambat angiogenesis yaitu kemampuan pembuluh darah baru untuk tumbuh yang nantinya akan menajdi kanker. Bahkan yang lebih menariknya lagi adalah kemampuan Frondoside A yang berfungsi mengaktifkan sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia untuk menyerang sel-sel kanker.


KHASIAT & MANFAAT QNC JELLY GAMAT OBAT KANKER MULUT ALAMI : 
  1. Menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di telinga serta dalam keadaan mengunyah makanan (pada penderita kanker mulut)
  3. Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  5. Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah si penderita kanker mulut agar tetap lancar dan normal
  6. Menghambat angiogenesis yaitu kemampuan pembuluh darah baru untuk tumbuh yang nantinya akan menajdi kanker
  7. Mengaktifkan sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia untuk menyerang sel-sel kanker



KHUSUS HARI INI SAJA !!! () DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN "BARANG SAMPAI - BARU TRANSFER" DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!!!


Maksud kami : 


Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode "KAJA" dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja) 

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!



PERHATIAN !!! KAJA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.


QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai cara mengatasi kanker mulut ini merupakan produk kesehatan multikhasiat asli indonesia berbentuk cairan setengah padat (seperti jelly). Terbuat dari bahan-bahan alami berbahan utama teripang emas. Jenis hewan laut ini telah terbukti memiliki khasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit tanpa efek samping khususnya kanker mulut. 

Sekilas Mengenai Kanker Mulut

Obat Kanker Mulut Alami

Kanker oral, atau kanker mulut adalah kanker yang terjadi pada jaringan mulut. Kanker dapat terjadi pada bagian mulut mana saja: bibir, lidah, pipi, gusi, dasar mulut, langit-langit lunak dan keras, sinus dan tenggorokan, namun paling umum terjadi pada mulut, lidah dan bibir. Kanker mulut adalah kanker yang tumbuh dan berkembang di dalam mulut. Misalnya pada bibir, lidah, gusi, dinding mulut, serta langit-langit mulut. 

Kanker ini dapat menyebar secara langsung ke jaringan-jaringan di sekitar mulut atau melalui kelenjar getah bening. Kanker mulut termasuk jenis kanker yang jarang terjadi, yaitu hanya sekitar 2 persen dari seluruh kasus kanker yang ada besar kanker mulut menyerang lansia berusia 50-75 tahun dan lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita. Namun kanker ini juga dapat terjadi pada kalangan dewasa muda, terutama akibat infeksi HPV (human papillomavirus).

Penyebab Kanker Mulut :

Kanker mulut terjadi akibat mutasi pada DNA yang membuat sel-sel tumbuh tak terkendali. Sel-sel yang baru ini mengganggu sel-sel yang sehat. Seiring berjalannya waktu, sel-sel tersebut menyebabkan tumor pada mulut. Tidak jelas apa penyebab mutasi sel sehingga mengakibatkan kanker mulut. Namun beberapa faktor dapat meningkatkan risiko kanker mulut.

Faktor Risiko : 
  • Ada banyak faktor risiko untuk kanker mulut, yaitu :
  • Penggunaan tembakau (merokok, cerutu, pipa atau mengunyah tembakau)
  • Penggunaan alkohol
  • Infeksi HPV (virus menular seksual)
  • Paparan sinar matahari pada muka yang kronis
  • Diagnosis kanker mulut sebelumnya
  • Riwayat keluarga dengan kanker mulut atau jenis kanker lainnya
  • Sistem imun yang lemah
Penting diketahui bahwa lebih dari 25% kanker mulut terjadi pada orang yang tidak merokok dan hanya minum alkohol sesekali.


Gejala Kanker Mulut :
  • Pembengkakan atau penebalan, benjolan, bercak kasar, kerak atau area yang terkikis pada bibir, gusi atau area pada rongga mulut yang tidak membaik dalam 2 minggu
  • Perdarahan pada mulut tanpa sebab
  • Mati rasa, nyeri tanpa penyebab pada area di bibir bawah, wajah, leher atau dagu
  • Gigi goyang
  • Nyeri atau perasaan seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokan
  • Nyeri atau kesulitan menelan
  • Kesulitan menggunakan gigi palsu
  • Pembengkakan pada leher
  • Nyeri telinga yang tidak kunjung hilang
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Serak, sakit tenggorokan kronis, atau perubahan suara

SEKILAS FAKTA MENGENAI KANKER MULUT 

Kondisi ini dua kali lebih sering terjadi pada pria daripada wanita. Risiko untuk kanker mulut meningkat seiring bertambahnya usia. Kanker mulut sering menyerang pasien dewasa di atas 44 tahun dengan rata-rata usia diagnosis 62 tahun. (hellosehat.com)


QnC Jelly Gamat Obat Kanker Mulut Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman 


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati kanker mulut secara alami ini merupakan obat TERBAIK di indonsia yang terbuat dari 100% bahan bahan herbal alami TERBAIK dan PALING AMPUh serta 100% HALAL tanpa sedikitpun tercampur bahan kimia, bahan dasar dari obat kanker mulut QnC Jelly Gamat ini dipilih langsung oleh para ahli dan sampai dilakukan uji coba sampai berkali kali untuk memastikan kalau bahan bahan yang dipilih aman dan tidak akan merugikan dan juga membahayakan tubuh.

Berikut bahan / komposisi yang dimaksud :
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural


Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. Dimana gamat emas yang digunakan adalah gamat kualitas ekspor yang memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fresh, besar dengan warna hasil extrasi yang sama.  

Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan kanker mulut secara cepat. Kandungan yang dimaksud yakni : 


Dari banyaknya kandungan aktif yang ada, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Yakni : 

1. Glikosida

Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

2. Gamapeptide

Gamapeptide mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di telinga serta dalam keadaan mengunyah makanan (pada penderita kanker mulut), mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah si penderita kanker mulut agar tetap lancar dan normal. 

Khasiat teripang emas yang bagus untuk memberantas kanker ini sejalan juga dengan : 
  • Hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B, holotoksin A1,holothurin A dan B, serta curucumariosida G1.
  • Ethan Evers juga menambahkan bahwa manfaat dari senyawa teripang tidak hanya sebagai pembunuh sel kanker. Tetapi, senyawa ini juga dapat menghambat angiogenesis yaitu kemampuan pembuluh darah baru untuk tumbuh yang nantinya akan menajdi kanker. Bahkan yang lebih menariknya lagi adalah kemampuan Frondoside A yang berfungsi mengaktifkan sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia untuk menyerang sel-sel kanker.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kanker Mulut : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )




Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan kanker mulut dengan QnC Jelly Gamat ini, tidak usah khawatir akan kandungan serta keamanannya lagi. Pasalnya QnC Jelly Gamat ini telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

QnC Jelly Gamat obat kanker mulut ini terbuat dari bahan herbal alami sehingga bisa untuk dipakai oleh semua kalangan, semua kalangan yang dimaksud adalah untuk kalangan muda maupun juga sudah tua bisa untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat tersebut. QnC Jelly Gamat tidak memiliki efek samping sama sekali sehingga aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka menengah, Jangka panjang, maupun juga jangka pendek.

Itu saja informasi mengenai cara mengatasi kanker mulut dengan Obat Kanker Mulut Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman QnC Jelly Gamat. Nah, bila anda sudah menyimak artikel ini hingga tuntas dari awal sampai akhir, bisa langsung pesan terlebih dahulu !!!


Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Kanker Mulut Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format KAJA seperti berikut ini :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : KAJA
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 ______________________________________________________
KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman



Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat kanker mulut ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" SAAT PESAN !!! 😊😊😊

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Obat Kanker Mulut Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Aman "

    Posting Komentar