Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman

Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman 


Pada kesempatan kali ini disini kami akan memberikan informasi mengenai Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman dengan minum serta mengoleskan obat kudis alami paling ampuh QnC Jelly Gamat. QnC Jelly Gamat kami rekomendasikan pada anda karena setelah dilakukan penelitian, di dalamnya terkandung banyak nutrisi berkhasiat yang efektif sembuhkan kudis secara cepat !!!
FOTO PARA KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH BERKAT QNC JELLY GAMAT
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai cara mengobati kudis secara alami dengan obat tradisional kudis ampuh QnC Jelly Gamat, simak penjelasan singkat mengenai kudis, penyebab dan gejalanya berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Penyakit Kudis


Kudis atau skabies adalah penyakit kulit menular akibat tungau kecil yang masuk ke dalam kulit. Pada awalnya, kudis terlihat mirip dengan jerawat atau gigitan nyamuk. Namun lama kelamaan, penyakit ini menimbulkan ruam kulit di lokasi persembunyian tungau. Gejala lainnya berupa kemunculan liang seperti terowongan di kulit. Terowongan ini terbentuk ketika tungau betina masuk tepat di bawah permukaan kulit untuk bertelur. Setelah membuat liang, masing - masing tungau betina meletakkan 10 - 25 telur di dalamnya dan menimbulkan gejala. 

Penyebab Kudis :

Kudis disebabkan oleh tungau Sarcoptes scabiei. Tungau tersebut membuat lubang menyerupai terowongan pada kulit untuk dijadikan sarang. Mereka bertahan hidup dengan menjadi benalu di kulit manusia, dan akan mati dalam beberapa hari tanpa manusia.

Penularan tungau Sarcoptes scabiei terjadi melalui 2 cara, yaitu :
  1. Kontak langsung, seperti melalui pelukan atau berhubungan seksual. Berjabat tangan hanya memiliki potensi kecil menularkan tungau.
  2. Tidak langsung, misalnya berbagi peggunaan pakaian atau tempat tidur dengan orang yang menderita kudis.

Risiko kudis menular tergolong tinggi pada :
  • Anak-anak, terutama yang tinggal di asrama
  • Orang dewasa yang aktif secara seksual
  • Seseorang yang tinggal di panti jompo
  • Seseorang yang tengah dirawat di rumah sakit
  • Seseorang yang memiliki sistem kekebalan tubuh lemah, seperti penderita HIV atau kanker

Gejala Kudis : 
Tubuh baru akan menunjukkan gejala penyakit setelah 4-6 minggu setelah paparan awal terhadap tungau scabies. Namun, jika Anda pernah terkena penyakit ini sebelumnya, gejala bisa saja muncul lebih cepat, yaitu sekitar 1 hingga 4 hari setelah paparan.

Adapun berbagai tanda dan gejala kudis yang biasanya muncul, yaitu :
  1. Gatal : Gatal menjadi salah satu gejala paling umum yang akan dirasakan jika Anda terkena skabies. Rasa gatal ini biasanya sangat kuat dan akan semakin parah saat malam tiba. Oleh sebab itu, orang dengan kondisi kulit ini biasanya mengalami susah tidur karena rasa gatal yang sangat mengganggu.
  2. Ruam : Ruam pada kudis biasanya berupa benjolan keras yang sering kali membentuk garis seperti terowongan. Benjolan ini bisa terlihat seperti bekas gigitan kecil berwarna merah atau bahkan seperti jerawat. Sebagian orang bahkan mengalami ruam dengan bercak bersisik seperti eksim.
  3. Luka : Orang dengan kudis umumnya memiliki luka di beberapa bagian tubuhnya. Luka biasanya terbentuk akibat menggaruk kulit terlalu keras. Luka ini kerap muncul di pagi hari karena tanpa sadar mereka menggaruk kulitnya dengan keras saat sedang tidur. Luka yang dibiarkan tanpa diobati bisa berkembang menjadi infeksi. Sepsis atau infeksi yang masuk ke aliran darah adalah kondisi gawat medis yang mengancam jiwa.
  4. Kerak tebal pada kulit : Kerak biasanya muncul ketika Anda memiliki scabies berkrusta atau Norwegian scabies. Oleh karena jumlah tungau yang bisa mencapai ribuan di kulit, rasa gatalnya pun jauh lebih dahsyat dibandingkan dengan jenis biasa. Untuk itu, salah satu tanda umum dari Norwegian scabies ini adalah kerak tebal yang tersebar luas di kulit. Biasanya kerak terlihat berwarna keabu-abuan dan mudah hancur saat disentuh. Kadang, kerak muncul di satu atau beberapa area tubuh yang terkena, seperti kulit kepala, punggung, atau kaki.
Kudis rentan terjadi di tempat hangat, seperti lipatan kulit, sela jari, di bawah kuku, di sekitar bokong, atau lipatan payudara. Kudis juga bisa muncul di area kulit yang sering terpasang jam tangan, gelang, atau cincin. Yuk, cari tahu fakta tentang kudis lainnya di sini.

Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi kudis secara alami ini merupakan produk herbal berkualitas tinggi dan terbaik yang diproduksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang diformulasi khusus untuk mengatasi, mencegah dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis ataupun non-kronis secara ALAMI, AMAN DAN TANPA EFEK SAMPING khususnya kudis ini. 

Obat kudis tradisional QnC Jelly Gamat ini tercipta dari 6 bahan alami berkhasiat seperti : 
  1. Gamat emas (teripang emas) asli yang masih fresh 
  2. Sweetener Stevia
  3. Pengemulsi nabati
  4. Air RO
  5. Buah & sayur
  6. Essen Natural


Gamat emas (teripang emas) yang juga memiliki nama latin "Golden Stichoupus Variegatus" merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan kudis anda. 

Kandungan aktif yang dimaksud yakni : 


Dari banyaknya kandungan nutrisi yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting dalam mengatasi kudis yakni : 

1. Antiseptik Alamiah

Antiseptik Alamiah memiliki sifat antibakteri, antivirus dan antijamur sehingga mampu memusnahkan berbagaimacam jenis bakteri, virus dan jamur penyebab infeksi termasuk bakteri atau kutu sarcoptes scabiei pada penderita scabies / kudis. 

2. Kolagen

Kolagen yang mencapai 80,0% mampu membuat kulit lebih sehat, bersih bersinar dan lembut sehingga bekas luka atau koreng akibat penyakit kudis / scabies bisa memudar dan hilang, selain itu kolagen juga dapat menyembuhkan keropeng atau luka yang diakibatkan oleh tungau penyebab kudis serta dapat memulihkan kembali sel-sel kulit yang telah rusak secara bertahap dan menyeluruh.

Diantara semua kandungan yang ada, gamapeptide adalah kandungan yang paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Nah berikut fungsinya : 

  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan kulit serta mengembalikan kondisi kulit penderita kudis pada keadaan normal
  6. Mengurangi rasa sakit akibat rasa gatal yang sering digaruk serta mampu untuk mencegah inflamasi
Selain memiliki kandungan gamapeptide dan yang disebuitkan diatas, setelah diteliti, teripang yang menjadi bahan utama obat kudis ampuh QnC Jelly Gamat ini mengandung beragam nutrisi yang memiliki manfaat mampu mempercepat penyembuhan, baik pada luka permukaan kulit akibat kieseringan digaruk maupun kerusakan di dalam tubuh. 

Lebih istimewanya lagi teripang atau gamat juga mampu menyembuhkan luka dengan cepat berkat adanya kandungan Cell Growth Factor (CGF) yang memiliki fungsi merangsang dan meregenerasi sel atau jaringan tubuh yang rusak sehingga pulih kembali. Dengan khasiat tersebut maka teripang atau gamat bisa menyembuhkan luka (borok) pada penderita penyakit kudis.

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Kudis Ampuh : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat / Jelly Gamat QnC 
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471





DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk KAJA ( Kode produk KAJA harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )


Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  1. Sweetener Stevia
  2. Pengemulsi nabati
  3. Air RO
  4. Buah & sayur
  5. Essen Natural

Bahan diatas mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya dan juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan  bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi dan pada saat dioleskan tidak akan menimbulkan sensasi perih. 

Dalam proses produksinya sendiri, QnC Jelly Gamat ini menggunakan metode khusus yaitu “Natural Extracing” , dengan menggunakan metode ini menjadi produk QnC Jelly Gamat Obat Tradisional Scabies ini lebih unggul dibanding dnegan produk herbal lainnya yang dijual bebas. Metode produksi ini menjamin kealamian dan kehigienisan produk dan menghasilkan khasiat yang luar biasa yang bisa diserap oleh tubuh dengan cepat dan proses pengobatan akan lebih efektif

TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT : 













DISCLAIMER :: Hasil positif dari produk yang kami dapat dari konsumen dan kami terapkan/informasikan dalam situs ini merupakan fakta yang sebenarnya, akan tetapi kami tidak menjamin bahwa anda akan mengalami hal yang pasti dan serupa, karena setiap individu seseorang memiliki kondisi tubuh serta tingkat penyakit yang berbeda-beda :)

________________________________________________________



Hanya itu saja rupanya informasi mengenai Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman dengan obat kudis tradisional QNC JELLY GAMAT yang bisa kami sampaikan pada anda. Nah, bagi anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!


Untuk memesan QnC Jelly Gamat ini sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS  / WA PEMESANAN ke Nomor 0823.2011.4649 dengan selalu mencantumkan KODE PRODUKKAJA” disetiap pemesanannya agar kami tidak keliru dalam mengirim barang pesanan Anda.

Cara Order QnC Jelly Gamat Yang Benar !!!


KAJA (Wajib Dicantumkan)
Jumlah Pesanan : 
Nama : 
Alamat Lengkap : 
No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

_________________________________________________________

Contoh SMS / WA Pemesanan Yang Benar : 


KAJA :  9 Botol : Hasna Inayah Kania : Jln. Cendrawasih No. 99 Rt. 04 Rw. 09 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat : 087.837.167. XXX

Kirim Ke 0823.2011.4649 (Bisa Via SMS / WA)

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! 




Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUKKAJA” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses !!!

Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

Setelah Anda mengirimkan format Cara Order QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas Costumer Service kami akan langsung membalas SMS / WA PEMESANAN Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar. Jika Anda deal dengan harga yang Costumer Service tawarkan, maka barang akan langsung dikirim hari itu juga.





Harga 1 botol QnC Jelly Gamat ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :




Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

Keuntungan Berbelanja Obat Herbal QnC Jelly Gamat Di Toko Kami :

  1. BAYAR BELAKANGAN : Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda. (Berlaku Untuk Pemesanan 1-2 Botol) Pesan lebih dari 2 botol diharuskan transfer dulu minimal setengahnya.
  2. GARANSI : Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  3. JAMINAN BARANG : Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  4. ORDER MUDAH : Pemesanan bisa melalui SMS / WA 
  5. RESPON CEPAT : Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan “DEAL” Dengan Pesanan Anda.
Itulah informasi lengkap mengenai Cara Order Jelly Gamat QnC yang lengkap. Nah untuk itu, tunggu apa lagi pesan Jelly Gamat QnC sekarang juga dan DAPATKAN DISKON MENARIK serta layanan spesial “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” disetiap pemesanannya.



Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Ya Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "KAJA" DI SETIAP PEMESANAN !!!

Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghilangkan Kudis Dengan Cepat Dan Alami Terbukti Paling Ampuh 100% Efektif Dan Aman "

Posting Komentar