Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

Ini dia jawaban untuk anda yang selama ini mencari Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman, hanya dengan minum obat gagal ginjal paling ampuh QnC Jelly Gamat, maka penyakit gagal ginjal anda akan berangsur membaik tanpa harus dilakukan proses cuci darah !!!

Khasiat & Manfaat QnC Jelly Gamat Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah : 
  1. Mencegah terjadinya kerusakan di ginjal
  2. Mengandung anti-inflamasi yang sangat tinggi
  3. Mencegah masuknya bakteri ke dalam tubuh
  4. Melindungi struktur sel tubuh dari kerusakan
  5. Mencegah oksidasi dan pembekuan darah
  6. Mencegah masuknya radikal bebas ke dalam tubuh
  7. Mencegah pembentukan bantu ginjal
  8. Menyehatkan dan meningkatkan fungsi ginjal
  9. Membantu mengeluarkan racun dan membersihkan ginjal
  10. Mengurangi kadar kalium dalam tubuh dan menyehatkan ginjal
  11. Anti-inflamasi dan antiseptik untuk membantu penyembuhan ginjal secara alami

Cuci darah atau hemodialisis merupakan pengobatan yang dilakukan oleh pasien dengan gagal ginjal. Prosesnya yakni mengalirkan darah pasien ke mesin tertentu melalui dialisis untuk menyaring toksin atau racun dalam tubuh. Biaya Cuci Darah : Rp 1 juta Sekali Treatment, Minimal 8 Kali Selama Sebulan. (health.detik.com)



Biaya untuk melakukan cuci darah bervariasi, tergantung dari membran dialisis yang digunakan, serta rumah sakit yang menyelenggarakannya. Di rumah sakit swasta di Indonesia, biaya prosedur ini bisa dimulai dari Rp. 800.000 hingga lebih dari Rp. 1.500.000 per kali cuci darah. Biaya ini belum termasuk pemeriksaan pemasangan akses cuci darah. Dianjurkan untuk mempersiapkan dana lebih guna kebutuhan tambahan, yaitu sekitar 20-30% dari biaya yang diperkirakan.


Sekilas Mengenai Penyakit Gagal Ginjal

Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah

Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.

Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.

Penyebab Gagal Ginjal : 
  • Penyakit diabetes melitus
  • Adanya sumbatan pada saluran kemih(batu,tumor,penyempitan/striktur)
  • Kelainan autoimun, misalnya luous eritematosus sistemik
  • Terjadinya gagal ginjal disebabkan oleh beberapa penyakit serius yang di derita oleh tubuh yang mana secara perlahan-lahan berdampak pada kerusakan organ ginjal. Adapun beberapa penyakit yang sering kali berdampak kerusakan ginjal diantaranya
  • Penyakit tekanan darah tinggi
  • Menderita penyakit kanker

Gejala Gagal Ginjal : 
  • Perasaan mengantuk
  • Napas pendek
  • Lelah
  • Perasaan bingung
  • Berkurangnya urin saat buang air
  • Terlalu banyak menyimpan cairan di dalam tubuh yang menyebabkan pembengkakan pada area kaki
  • Mual
  • Kejang atau koma pada kasus yang parah
  • Nyeri atau perasaan tertekan pada dada

Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman : QnC Jelly Gamat Solusinya



QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengatasi gagal ginjal tanpa cuci darah merupakan solusi mudah paling tepat, serta ampuh untuk mengobati penyakit gagal ginjal, karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini telah terbukti ampuh mengobati penyakit gagal ginjal kronis hingga tuntas dengan cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping.



Terbuat dari Ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, dan dipadukan dengan bahan-bahan alami lainnya, seperti Essen natural, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur, tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Bahan alami selain teripang emas yang disebutkan diatas berfungsi untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi (0% kimia) oleh anda khususnya yang mengidap penyakit gagal ginjal. 

Dari semua komposisi yang ada, teripang emas sangat berperan dalam mengobati penyakit gagal ginjal. Pasalnya teripang emas ini memiliki banyak kandungan aktif berkhasiat seperti : 
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
  • Kolagen yang mencapai 80,0%

Dari list kandungan aktif yang disebutkan diatas, ada beberapa kandungan yang berperan penting. Seperti : 

1. Asam Docosahexanat (DHA)

Asam Docosahexanat (DHA) mampu memperbaiki jaringan yang telah rusak, termasuk membantu ginjal agar bisa berfungsi kembali dan juga dapat mencegah terjadinya gagal ginjal kronis serta mencegah transplantasi ginjal. 

2. Omega 3, 6, dan 9

Kandungan Omega 3, 6, dan 9 dalam teripang emas mampu menjaga dan mengendalikan sirkulasi darah agar tetap lancar, termasuk mengendalikan tekanan darah yang tinggi pada penderita gagal ginjal sehingga menjadi normal kembali. Dengan mengendalikan tekanan darah yang tinggi tersebut, mampu menghindari pemicu terjadi gagal ginjal, karena seperti yang telah saya sebutkan bahwa penyebab atau pemicu terjadinya gagal ginjal adalah adanya suatu  penyakit tertentu seperti darah tinggi.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat gagal ginjal juga memiliki kandungan istimewa bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk : 
  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di pinggang yang biasa di alami penderita gagal ginjal
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah penderita gagal ginjal supaya tetap lancar

Pernyataan akan khasiat teripang emas yang baik untuk kesehatan ginjal ini sejalan dengan penelitian para ahli. Berikut lebih jelasnya : 
  • Menurut Dr. Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal penderita kembali berfungsi normal.
  • Bahkan menurut sebuah buku kuno pada pengobatan China negara ‘Ben Cao Cong Xin’ menyebutkan bahwa teripang (bahan utama obat gagal ginjal QnC Jelly Gamat) ini dapat memperkuat esensi ginjal yang pada akhirnya dapat meningkatkan fungsi seksual. Jika Anda memiliki gejala yang berhubungan dengan kekurangan ginjal seperti libido rendah dan impotensi Anda dapat memakan teripang secara teratur. 

Semua kandungan yang terdapat dalam teripang emas sangat sangat  berperan aktif dalam mengobati penyakit gagal ginjal secara alami dari dalam TANPA melakukan cuci darah. Teripang juga mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak. 

Berikut Informasi Singkat Mengenai Herbal QnC Jelly Gamat Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah : 


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Cara Konsumsi
  • Dikonsumsi 2x sehari 2 sendok makan setiap kalinya sebelum makan
QnC Jelly Gamat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua jenis usia dan kondisi.
No. Registrasi BPOM  POM TR 173301471
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Diproduksi Oleh
CV. JOGJA NATURAL HERBAL – Kab. Kulon Progo, DI Yogyakarta
Kode Produk BROW ( Kode produk BROW harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan Obat Herbal QnC Jelly Gamat kepada kami )






Produk QnC Jelly Gamat obat gagal ginjal tanpa cuci darah ini juga telah mendapatkan ijin edar resmi dari Departemen Kesehatan dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor POM TR 173301471, selain itu juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Jadi untuk legalitas, keamanan, serta kehalalannya telah terbukti dengan sangat jelas sehingga anda pun tak perlu ragu lagi untuk mencobanya.

UNTUK MEMBUKTIKAN KHASIAT QNC JELLY GAMAT DALAM MENGATASI GAGAL GINJAL, BERIKUT KAMI LAMPIRKAN TESTIMONI KONSUMEN YANG BERHASIL SEMBUH : 










PERLU ANDA KETAHUI : 

Bahwa Pengobatan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat bukanlah pengobatan seperti obat dokter (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, Obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, merecoveri jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena obat herbal merupakan herbal food supplemen.


Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individu (tiap orang akan berbeda-beda) dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi tubuh (mental).


_______________________________________________________

Itu saja informasi mengenai Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman dengan obat gagal ginjal paling ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang telah menyimak artikel ini hingga tuntas dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!





Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Ini ???

Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat Ini Sangat Mudah Sekali, Anda Hanya Tinggal SMS ke No. 0823.2011.4649 menggunakan format BROW seperti berikut ini :

Kode produk : BROW
Jumlah pesanan :
Nama :
Alamat anda (lengkap) :
No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 

Contoh Pemesanan 

QnC Jelly Gamat Yang Benar :

Kode produk : BROW
Jumlah pesanan : 2 Botol
Nama : Muhammad Andri Purwanto
Alamat anda (lengkap) : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat
No hp : 082.221.888.XXX

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) 
 _______________________________________________
KODE PRODUK = BROW (BROW adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)
Dan khusus Untuk Pemesanan 1-2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk BROW harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat” 

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • BROW Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman




Catatan Untuk Calon Konsumen :
  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. BROW Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman
    Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :) 


    Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :



    1. Pesan 1-2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu – setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
    2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
    3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
    4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik


    Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

    Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :



    Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama "SAPNUDIN" !!!

    Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. 

    Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Amin Yarabbal alamin :)

    JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE "BROW" SAAT PESAN !!!

    Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Pengobatan Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah Terbukti Paling Ampuh 100% Aman"

    Posting Komentar